STREAMING
Home » Article » Fashionable
3 Kesalahan Cowok Dalam Memilih Celana
Rabu 5 April 2017

Berbeda dengan baju ataupun jas, celana adalah pakaian yang paling sering disepelein sama banyak orang, terutama sama cowok nih. Alasannya adalah cowok rata rata menganggap celana cuma buat menutup bagian bawah tubuh. Padahal celana juga bisa meningkatkan pesona kamu lho sololovers. Itulah kenapa, buat cowok pakai celana yang pas adalah sebuah keharusan.

 

Karena itu, 3 kesalahan cowok dalam memilih celana ini harus kamu hindari. Kalo perlu nih, jangan pernah dilakukan sampai kapan pun. Inilah 3 kesalahan cowok dalam memilih celana yang wajib dihindari mulai saat ini!

 

1. Memilih Celana yang Tak Sesuai dengan Tinggi Tubuh

 

Kamu harus sadar dengan tinggi tubuhmu, Sololovers! Kalo kamu memiliki tubuh yang sangat tinggi, jangan memilih celana yang terlalu mengerucut di bawah (skinny). Kamu akan terlihat semakin tinggi dan kakimu terlihat kecil. Coba pakai celana yang sedikit agak besar di bagian bawah. Dengan begitu, badan kamu akan terlihat lebih proporsional.

 

2. Memilih Celana yang Tak Sesuai dengan Ukuran Tubuh

 

Satu lagi kesalahan yang sering sekali dilakuin sama banyak cowok. Mereka ngga bisa memilih celana yang sesuai sama ukuran tubuh. Misalnya tungkai kakinya besar, namun selalu milih celana yang kecil. Akhirnya saat dipakai, bentuk tubuh jadi kelihatan aneh. Kalo kamu punya bentuk tubuh yang besar, usahakan pilih celana yang ngga terlalu kecil. Saat membeli celana, cobalah kamu bercermin. Jika pas, belilah. Jika tidak, jangan dipaksakan. Hal senada juga berlaku pada yang bertubuh kecil. Pilihlah celana yang sesuai. Jangan terlalu kedodoran, karena akan memberikan kesan aneh pada tubuh. Jangan hanya karena celana, kamu enggak jadi dilirik cewek.

 

3. Memilih Celana Sesuai dengan Kebutuhan

Pilihlah celana sesuai kebutuhan. Misalnya saat ke kantor, gunakanlah celana berbahan kain, dan waktu hangout pakailah celana jins. Jangan pernah mematok rata kalo satu celana bisa digunakan untuk banyak keperluan. Tidak mau kan, jadi salah kostum cuma gara-gara celana yang kamu pakai ngga sesuai sama acaranya?

 

Yang terpenting dari semuanya, pilihlah celana yang nyaman dipakai, ngga terlalu ketat, dan ngga panas. Kalau celananya ngga nyaman, maka aktivitas kamu bisa terganggu. Dan kalau celananya terlalu ketat dan berbahan panas, itu bakalan mengganggu tingkat kesuburan organ reproduksimu sebagai pria. Sekian bahasan mengenai 3 kesalahan pria dalam memilih celana. Semoga bermanfaat!

Artikel Lainnya
Up Comming Event