STREAMING
Home » Article » Fashionable
Tren Style Cowok 2017
Rabu 22 Maret 2017

Tren? Cowok harus ikuti tren pakai baju apa? Hmmm … Boleh-boleh aja sih, tapi jangan sampai ga pas di tubuh (dan postur) tapi malah paksain alias nggak cocok. Ya, jatuhnya jadi ga asik deh Sololovers. Sebut aja ini jadi panduan kita, kaum adam, buat bergaya di tahun 2017 ini. Ga Cuma buat cewek buat cowok juga penting adanya untuk kita menata gaya penampilan.

Dikutip dari Situs Business Insider mencoba bikin prediksi mengenai gaya pakaian cowok tahun baru 2017 ini:

1. Gaya Kasual

Dimulai dari gaya kasual, kesininya gaya kasual memang lebih banyak ke warna-warna polos. Kalo tahun lalu gaya monokrom mendominasi, tahun baru ini warna hitam, putih dan sekarang ditambah abu-abu akan sangat jadi dominan. Pastinya, tak terlalu berwarna!

2. Sport Atletik

Jika tahun lalu celana jogger yang notabene mengambil konsep celana panjang buat jogging berseliweran dimana-mana, tahun ini gaya sport semakin mendominasi, bahkan ke celana khaki pun bisa bergaya atletik buat ke kantor. Sepatu pun perpaduan antara sepatu formal dan sepatu atletik.

3. Denim Bukan lagi celana kasual

Ya, dengan menggilanya dunia digital alias dumay dan kebanyakan pekerja dumay adalah orang-orang yang mobile kesana-kemari dengan gaya pakaian lebih nyantai, celana denim yang dipakai pun bukan lagi terasa seperti celana main-main lagi.

4. Sneaker masih mendominasi

Mengikuti strata celana denim di atas, sepatu santai seperti sneaker pun berubah jadi alas kaki semua suasana, termasuk bisa dipakai ke kantor. Ke kantor? Coba lihat sederet koleksi sepatu yang aslinya kasual tapi punya desain lebih ‘formal’.

5. Gaya rambut ala pomaders

Kebanyakan gaya rambut yang terpapas habis di bawah dan lebih banyak rambut panjang di bagian atas akan jadi favorit. Apalagi kalau bukan pomade bukan lagi jadi pelengkap di tas, tapi udah jadi senjata gaya rambut wajib keren!

Artikel Lainnya
Up Comming Event
Rabu 15 November 2017 @Soloradio