STREAMING
Home » Article » Fit
Pakai masker bahan alami dapat mengatasi kulit belang
Selasa 9 Mei 2017

Kulit belang merupakan masalah bagi setiap orang, khususnya bagi kaum wanita. Wanita sangat sensitif kalo berurusan dengan masalah kulit. Gak banget lah ya punya kulit belang. Apalagi, kalo kita pakai krim perawatan , yang kadang – kadang bikin kulit muka kita dan kulit leher terlihat berbeda aaaa.. gak mau kan ya dibilang rainbow cake berjalan... Nah kali ini, kita mau bagiin gimana cara mengatasi kulit belang Sololovers dan pastinya dengan bahan-bahan yang alami.. Langsung aja yuk kita simak...

1.       Menggunakan masker mentimun

Seperti kita tahu, mentimun memiliki banyak kandungan air, maka sering sekali digunakan sebagai penyegar pada produk kosmetik. Mentimun sangat baik bagi kulit kita, dapat menghilangkan kerutan-kerutan di wajah dan juga dapat mengencangan kulit, sehingga dapat mencegah penuaan dini. Dan yang paling penting lagi mentimun dapat membuat kulit kita menjadi lebih putih putih. Cara membuatnya pun sangat mudah, cukup dengan menghaluskan mentimun yang sudah dikupas, campurkan sedikit perasan air jeruk nipis dan putih telur, aduk2 hingga merata.. kalo udah jadi, tinggal oleskan ke bagian yang belang. Kemudian diamkan selama 10-15 menit, setelah itu bilas dengan air dan janga lupa pakai sabun supaya bau amis telur bisa hilang. Sekarang kulit kamu pasti lebih bersih..

2.       Menggunakan masker bengkoang

Bengkoang juga memiliki manfaat memutihkan, mengencangkan dan menghilangkan kerutan di wajah. Sebelum digunakan sebagai produk kecantikan sperti pembersih wajah atau lotion, bengkoang udah di gunakan sebagai masker, oleh kaum bangsawan pada jaman dulu lhoo solo lovers.. woow bangsawan aja pakai masker bengkoang alami. Sekarang kita cobain yuk bikin masker bengkoang. Caranya dengan mengupas bengkoang, kemudian belah menjadi dua, lalu diparut. Kemudian peras parutan tersebut dan diamkan airnya selama 1 jam. Naahh air tersebut nanti akan mengeluarkan endapan. Endapan tersebut yang akan kalian pakai solo lovers... tinggal kalian oleskan pada bagian yang belang, diamkan hingga masker tersebut kering dengan sendirinya. Kalau sudah kering bilas dengan air bersih, dan kulit kalian akan terlihat lebih cerah...

3.       Menggunakan coklat dan kopi

Selain menjadi makanan dan minuman yang dapat menghilangkan stress, coklat dapat dijadikan masker untuk merawat kulit kita. Coklat memiliki kandunga vitamin yang cocok untuk kulit kita. Selain coklat ada juga kopi. Kopi juga dapat mmbantu membersihkan kulit kita. Butir2 kopi dapat menjadi scrub untuk kulit kita. Coba buat yuk..

Pertama kita siapkan kopi bubuk dan coklat tawar, kemudian campurkan kopi dan coklat tersebut, aduk hingga merata, jika menggumpal beri sedikit air. Setelah tercampur, oleskan pada bagian yang belang, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.. Dan sekarang kulit kamu akan lebih bersih dan tidak belang..

 

Itulah beberapa tips meghilangkan kulit belang, dengan bahan bahan yang alami.. Semoga bermanfaat ya SoloLovers... 

Artikel Lainnya
Up Comming Event