STREAMING
Home » Article » Fashionable
Fashionable
2017-11-07 10:44:35
Pernah gak kamu memutuskan untuk memotong rambut jadi pendek, tapi ternyata hasilnya kurang bagus dan kamu nysel banget. Kamu pun jadi bingung gimana caranya buat
2017-11-03 10:47:17
Membentuk alis sudah menjadi make up wajib bagi kebanyakan cewek sekarang ya sololovers. Cuma, memang beda dengan memakai lipstick yang tinggal poles. Membentuk alis memang
2017-11-03 08:39:55
Kalau kamu suka memperhatikan dunia kecantikan, pasti akan menemukan perbedaan gaya make up korea dan make up barat deh. Make up ala korea dikenal dengan
2017-11-01 09:40:32
Kamu cowok-cowok pasti kalo lagi ngedeketin cewek tampil perfect banget ya di depan gebetan, termasuk pake parfum biar gebetan semakin terpikat, ya ga? Tentu saja,
2017-10-31 11:30:31
Rambut yang tipis pasti sering jadi masalah untuk cewek. Apalagi, kalau rambut kamu sudah tipis terus rontok setiap hari. Duhhh.. pasti sebel banget yaa sololovers.
2017-10-26 09:55:08
Sololovers, memiliki alis yang tipis memang bukan jadi masalah semua cewek. Tapi, kalau kamu merasa minder dengan alis tipis dan ingin memiliki alis yang tebal
2017-10-25 09:22:33
Karakter atau kepribadian seseorang terkadang bisa ditebak dari pemilihannya terhadap pakaian yang digunakan sehari-hari sololovers. Gak hanya cewek aja, tapi cowok juga bisa di tebak-tebak
2017-10-24 11:20:46
Gak cuma tubuh dan baju yang harus dijaga kebersihannya agar tampilan makin menarik. Kebersihan sepatu juga wajib jadi perhatian agar penampilan maksimal. Kalau kamu gemar pakai
Article
Events